Jumat, 21 September 2007

Komputer dimasa yang akan datang

Menurut pendapat saya, diperkirakan 10 tahun yang akan datang komputer sudah menjadi suatu media yang sangat dibutuhkan oleh semua kalangan. Bahkan sudah banyak sekali perusahaan dibidang apapun menggunakannya. Dan menurut pemikiran saya, bahwa di 20 tahun kedepan komputer dapat melacak sebuah tindakan korupsi dikalangan pemerintah.

Saya merasa sangat prihatin dengan pemerintahan di Indonesia, karena sampai saat ini belum dapat mencari solusi "Memecahkan tindakan korupsi". Dan didalam imajinasi saya, saya menginginkan setiap ruangan kabinet dipasangkan CCTV yang langsung mendeteksi data situasi dan kondisi diruangan. Dan CCTV tersebut terdapat program laporan keuangan yang ada di BPK.

Jadi setiap pejabat pemerintah, di komputernya diberikan program yang tidak dapat di ketahui orang lain dan hanya BPK saja yang dapat mendeteksi. begitulah pendapat saya, mungkin saja dapat diterapkan. Terima kasih


_Didta Muspitta_

Tidak ada komentar: